Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan 3 Bahan Alami Ini, Bisa Kamu Jadikan Deodoran Yang Ampuh

SetigaNews.com -Tak sedikit dari kamu pasti mengalami yang namanya bau ketiak atau bau ketek. Banyak faktor yang menjadi penyebab bau ketiak, antara lain tingkat stres yang tinggi membuat pikiran tegang dan depresi ringan, bisa juga karena faktor makanan.

Semua pasti pernah mengalami masa-masa itu, dan tentunya kamu malu kalau bau ketiak kamu kurang sedap.

bau ketek
image from : pixabay.com
Akibat dari kamu punya bau ketiak tak sedap akan berdampak negatif yang nantinya kamu terima, seperti  ditegur orang lain, rasa percaya diri kamu pudar dan parahnya kamu di jauhi orang-orang di sekitar kamu.

Sehingga benar-benar untuk bau ketiak ini harus kamu perhatikan sedetil mungkin, agar tidak merugikan diri kamu sendiri.

Banyak deodoran yang di promosikan lewat iklan-iklan di televisi maupun di media sosial tentang produk yang bisa dengan cepat menghilangkan bau ketiak. Tapi apakah itu aman buat kulit ketiak kamu? Pertanyaan tersebut perlu di pertimbangkan karena selain bau ketiak bisa hilang harus di perhatikan juga kesehatan pada bagian kulit ketiak yang biasanya sangat sensitif. Nah kita akan menjelaskan nih bagaimana cara menghilangkan bau ketiak tanpa deodoran, baca terus ya.

Di bawah ini ada 3 bahan alami yang membuat kamu nggak bakal lagi malu karena bau ketiak yang kurang sedap. Dengan bahan alami tentu saja efek yang di berikan juga sangat aman. Baik aman buat kulit ketiak, bagian ketiak yang tertutupi dan tentu hasil maksimal di dapat dengan bau ketiak kamu akan harum sepanjang hari. Tidak usah lama-lama, di simak saja uraian di bawah ini ya!

Meghilangkan Bau Ketiak Alami Dengan Bahan Bahan Di Bawah Ini :

1.Gel Lidah Buaya

obat alami bau ketiak lidah buaya
image from : pixabay.com
Lidah buaya, sejenis tanaman yang mempunyai manfaat banyak banget buat kesehatan dan perawatan tubuh kita. Lidah buaya ini mempunyai jel yang berada pada dagingnya, dalam jel tersebut terdapat antioksidan yang berfungsi untuk membunuh kuman sehingga, bisa dengan mudah mematikan bakteri dan kuman yang berada di bagian ketiak, yang membuat bau ketiak kita kurang sedap.

Cara pemakaiannya sangat mudah, dengan ambil jel pada lidah buaya kurang lebih 2 sendok makan, lalu campurkan dengan madu satu sendok , campur menjadi satu jel lidah buaya dan madu tersebut. Usapkan pada ketiak selama kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air, lakukan 3 kali dalam 1 minggu, dan nikmati hasil alaminya, bau ketiak kamu akan berubah drastis, menjadi harum alami.

2.Cuka Apel

obat bau ketiak alami cuka apel
image from : pixabay.com
Cuka Apel juga merupakan bahan alami yang punya manfaat bagi tubuh manusia. Cuka Apel punya zat anti-bakteri yang ampuh membunuh bakteri yang ada pada tubuh manusia. Salah satunya membunuh bakteri yang menyebabkan bau tak sedap seperti bau ketiak.

Caranya dengan campur dua sendok makan cuka apel dengan air. Oleskan pada bagian ketiak lalu biarkan kering . Lakukan beberapa kali dalam satu minggu  dan buktikan cuka apel bisa jadi deodoran alami yang aman buat ketiak kamu.

3.Jus Lemon

obat bau ketiak jus lemon
image from : pixabay.com
Mungkin sangat lucu mendengar jus lemon jadi sebuah deodoran buat ketiak kita, tapi kenyataannya memang bisa mengusir  bau ketiak. Buat kamu semua bisa langsung mencoba dengan mengoleskan sari buah lemon ke ketiak dan biarkan sampai kering . Bisa kamu pakai setiap saat, sebagai pengganti deodoran yang kamu pakai,  bahan alami yang memberikan bau alami juga.

Nah, buat kamu-kamu yang punya masalah bau ketiak, moga deh artikel ini bermanfaat, dan kamu-kamu bisa langsung praktek dari 3 bahan alami ini pastinya akan membuat bau ketiak kamu hilang berubah menjadi bau alami yang fres banget. 

Bisa di coba tanpa harus menguras isi dompet kamu kan. Tumbuhkan rasa percaya diri kamu  melalui deodoran alami ini. Selamat mencoba!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan 3 Bahan Alami Ini, Bisa Kamu Jadikan Deodoran Yang Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel